Welcome 2013



Selamat pagi buat semua yang selalu aku sayangi dan selalu menyayangiku. Selamat pagi ibu,bapak, adik dan pacarku :)

Selamat pagi kawan-kawan blogger yang masih tetep setia ngeblog untuk hiburan, kebiasaan dan hidup.
Pagi yang cerah awal yang baik untuk melakukan posting pertama di tahun baru ini di tahun yang penuh keceriaan. Semua orang tentu punya harapan masing-masing untuk mengawali hidupnya di awal tahun ini 01-01-2013. Aku menyebut tanggal itu adalah start ambition, ya karna aku tau di tahun itu aku akan benar-benar mengejari cita-citaku dan akan kugapai dengan penuh kebahagiaan. Sebenarnya ptaagi ini belum terlalu lengkap untukku karna aku tak ucapkan selamat pagi di awal tahun dengan pacarku. Kuharap hadi mengerti keadaanku disini aku sungguh merindukannya kuharap iapun begitu :(

Di tahun 2013 ini sebenarnya banyak pengharapan yang ingin kucapai. Dan semua itu akan benar-benar tercapai kalau dijalankan dengan sungguh-sungguh. Semoga di tahun 2013 ini kita selalu diberikan kesehatan,kecerdasan, dan kesabaran dalam menghadapi tantangan di tahun baru yang indah ini 2013. Semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung ya guys..
Amin..
-----Happy New Year-----

0 komentar:

Posting Komentar