Ketika Aku Harus Jadi Api



Terkadang tak selamanya cinta itu harus sebening dan sebersih air, kadang kala aku bisa berubah jadi api dihadapanmu. Ya dihadapan cinta kita. Aku tak ingin itu semua menjadi berlarut dalam kobaran api yang diantara kita tak bisa saling memadamkan.

Gak selamanya cinta itu berjalan mulus. Ya katanya semulus paha cherrybel *kabur*

Kadang banyak hambatan yang harus kamu lalui untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi antara kamu dan pasangan kamu. Nah, kita bisa kok menyikapi semua itu dengan santai tenang, sabar.
Ibaratnya tuh kalau ada api yang terbakar harus cepat dan sirami banyak oleh air agar api itu tidak menyebar kemana-kemana dan menjadi marak.

Kalau misalkan antara kamu dan si dia punya masalah sebaiknya di omongin baik-baik dan harus ada salah satu diantara kamu yang menjadi air untuk si api agar cinta itu gak sementara tapi selamanya. Menjalani komitmen kadang juga penting sih, tapi gak semua yang kamu dan si dia rancang dalam sebuah komitmen itu bisa jadi suatu senjata dalam masalah. Ya intinya sih kalau kamu api dia air. Kalau kamu air dia api >.<
Aku punya sedikit quote nih buat pacar aku :p pliss yaa jangan sirik -___-
“ Aku wanita yang ingin selalu kau cintai tapi aku tak bisa selalu jadi kelembutan bagimu. Ku ingin ketika aku harus jadi api kaulah air yang menyirami api itu dengan penuh cinta :)
Nb: Orang yang baik adalah orang yang selalu menghargai karya orang lain :)
Kalau mau copy paste cantumin sumber yaa guys. Terimakasih kalian adalah pembaca yang cerdas ---Wall Fitri---

0 komentar:

Posting Komentar