[CEWEK] Ganteng Bukan Point Utama



Pasang Foto Ariel bukan karena
apa-apa cuman karena
abang ini ganteng aja kok hihih
Selamat malam kawan Blogger.. semoga kabarnya baik-baik saja yah biar bisa enjoy baca artikel aku :p
Yuk.. yang jomblo angkat tanggannya … -______-!! Emaaap enggak mau ngomongin itu bahas atau ngomongin yah X_X eh itulah pokoknya !

Buat kamu nih [cewe] yang lagi jomblo tapi lagi PDKT ama gebetan *eciyeee* hati-hati loh jangan sampai Tampang itu jadi point utama buat kamu para ladies J karena gak semua cowok yang punya face cool, ganteng, ataupun keren itu hatinya sesuai tampang J kan aku Cuma kasih tau yah pliss jangan dimarahin yaaa L


Buat aku sih, pengalaman itu emang segalanya it’s the best lah pokoknya . Aku pernah nih temuin cowok ganteng (?) aku tertarik tapi aku juga minta pedapat sama sahabat aku bagaimana cowok itu, nah aku tidak begitu saja percaya dengan sahabatku. Aku langsung menyelediki bagaimana sifat cowok ganteng itu, ternyata bener guys hati dan akhlaq-Nya enggak sesuai sama facenya !!! huuuuu sayang banget yah ladies :p

Nah, karena hal itu aku jadi berfikir dewasa kalau gak selamanya Cowok ganteng itu jadi point utama untuk dijadikan pacar J mau tau gak tips ala Wall Fitri tentang bagaimana memilih Pacar yang baik dan sehat ! kalian bisa check disini yaa kawan Blogger J
Terimakasih selamat malam J)

2 komentar:

  1. RianHW mengatakan...:

    Salam Kenal ...

    Betul sekali wajah itu menipu. Lebih baik perhatikan dulu sifat-sifatnya atau buat masa percobaan. Tapi jangan juga deng kasihan kalau dipermainkan saja persaaannya kalau dianya serius meskipun berperilakuan jelek :D

    Dari = [ Unimportant Notebook ]

  1. WaLL Fitri mengatakan...:

    wah.. terimakasih atas "Betul Sekali" nya mas Hendra :-) ngeTest seseorangnya ya enggak keterlaluan juga dong mas biar dianya gak lari hehe :')

Posting Komentar