i need someone : always loving me without bullsyitt ! just it !


Selamat malam hadi sayang :( Aku kira hari ini bakalan special untuk balasan sebulan terakhir bisa bersama kamu! Gimana mau special, hari ini tuh annive gak ada gitu niatan kamu buat jumpai aku atau apa kek Cuma buat ngucapin “Happy Anniversery  one month sayang” ngarepnya gitu tapi gak kecapai. Padahal tadi aku di kelas teriak-teriak bilangin ke temen-temen “eh, hari ini annive aku sama hadi loh :)” tapi kamu enggak T_T

Huuuuhhh -___- kadang ngerasa lelah sama hubungan ini tapi udah terlanjur sayang. Tapi ya kalau selalu begini aku gak bisa setegar batu karanglah.

Gak itu ajasih sebenernya . nyesek itu ketika aku harus stalker  facebook kamu trus ganjen sama orang lain. Mau sama Siapa kek ganjennya mana gue peduli kalau masih seumuran! Aaahhh!! Sumpah ngeselin banget kamu sayangkuuuu T____T
trus buat status annive tanpa ada pengharapan apapun. gimana sih perasaan loe kalau pacar loe kaya gitu  tanpa ada emot apapun lagi, sedangkan sama orang lain ngiasin wallnya dengan penuh perhatian senyum manis yang harusnya itu milikku.

Aku tuh sayang banget sama kamu lebih tepatnya sih udah terlanjur di kamu. Tapi kenapa yaa kayanya aku tuh gak pernah ngerasain hal yang buat aku bener-bener yakin dan percaya sama apa yang kamu yakinkan ke aku. Walau kadang sebenernya aku coba tegar untuk selalu percaya sama kamu.

Karena yang harus kamu tau adalah “ AKU BUTUH SESEORANG : YANG SELALU MENCINTAIKU TANPA KEBOHONGAN ALASAN! CUMA ITU! ”

Plisss ngertiin aku yang Cuma selalu berfikir hadi itu punya aku dan Hadi harusnya Cuma berfikir kalau fitri emang punya hadi.

Thank’s
Good night Hadi sayang :(

1 komentar:

  1. jimi purnama mengatakan...:

    so sweet bnget sih...
    yang sabar ea...!
    :)

Posting Komentar