Ingin Genggam Tanganmu Jadi Sulit


Semua Salahku

Dulu, sekarang, bahkan sampai waktu yang akan datang menjadi sesuatu yang membuatku harus merasa aku seperti tak berguna. Semua yang aku cintai saat ini tak lagi mencintaiku ! tak lagi ingin memlikiku. Yes I know! Ini semua salahku menyiakan moment yang seharusnya aku ingin rasakan dan aku sedang butuhkan saat ini.

dulu kau ingin menggenggam tanganku eraaattt tapi aku menolak! --- emm bukan menolak sih tapi menurutku belum tepat untuk saat itu. Sekarang waktu yang tepat menginginkanmu menggenggam erat tanganku, menjagaku dengan penuh rasa kasih sayang. Namun kamu tolak itu dengan penuh senyum yang membuat batinku secara tidak sengaja kau lukai.

Tak ada asap kalau tak ada api !!! ini semua gak akan terjadi kalau dari awal aku tidak mengulur waktu ingin berdua bersamamu, tapi kesalahan yang tak pernah terfikir olehku ini menjadi suatu penyesalan dan luka kecil dihatiku. Meski kamu meyakinkanku kalau emang jodoh pasti kita dipertemukan J maaf jika aku mengecewakanmu ternyata begini rasanya menunggu sesuatu yang tak pasti. Aku mencintaimu sayang !

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Kok gak update-update postingan nya, kangen tulisan baru nya ni ^_^

Posting Komentar