Produk UseeTV Mengurangi Pembajakan DVD


Di Indonesia mungkin sudah ada beberapa layanan portal yang menyediakan berbagai hiburan seperti produk UseeTV ini tapi produk yang sudah ada belum tentu bisa jadi trend bagi masyarakat yang mengikutinya. Nah, sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu UseeTV .

UseeTV adalah layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle, berupa berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi, seperti video film, video klip musik, karaoke, Live TV, TV On Demand, Live Streaming Radio dan Radio On Demand yang dapat di akses melalui berbagai media seperti laptop, smartphone, tablet .
Sumber Gambar (http://www.setyobudianto.com/2012/08/telkom-useetv-nonton-tv-video-dan.html)

Ada 8 keunggulan dari UseeTV :

1.      Adaptive Streaming
2.      Seamless feature
3.      Multi device
4.      Live TV
5.      Video On Demand
6.      Tv On Demand
7.      Radio 2.0
8.      Karaoke

Semua keunggulan ini dapat kita nikmati dengan mudah apalagi produk ini khusus buat kamu pelanggan setia telkomsel. Dari sekian banyak keunggulan diatas ada 1 keunggulan yang membuat saya merasa lega jika sedang berada di luar karna berbagai kesibukan komunitas , yaitu “TV On Demand” yaitu keunggulan yang memberikan layanan flash back 3 hari kebelakang, karena saya selalu mengikuti acara “Master Chef Indonesia” dan jam tayang itu bentrok dengan aktivitas saya diluar, jadi saya sekarang bisa mencoba layanan ini secara mudah dan saya juga pelanggan setia Speedy jadi saya cukup bangga karena telah setia pada Telkomsel yang selalu memudahkan hidup saya . *Terima Kasih Telkomsel* --- >> *Korban Iklan*

Nah, ngomongin judul postingan saya nih sebenarnya saya hanya menyimpulkan bahwa Produk UseeTV ini dapat mengurangi pembajakan DVD yang sedang marak di Indonesia . karena, di UseeTV khususnya layanan Video On Demand kita tidak perlu ragu apakah film/video itu bajakan atau tidak dan juga kita bisa nikmati kapan saja dan dimana saja secarah muda tanpa berdosa membantu orang-orang yang  berjualan DVD bajakan . kasian kan musisi yang telah bersusah payah berkreasi eh malah di bajak orang. Yah.. semoga Produk UseeTV ini dapat menjadikan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya Indonesia dan pelanggan setia Telkomsel . dan bagi para pembajak DVD bertaubatlah liat nih à udah ada UseeTV .
Ohyaah buat kamu yang pengen cobain produk ini dan gak tau cara registrasinya langsung aja buka situs resminya di UseeTV



0 komentar:

Posting Komentar