Rasa Cintaku Tak Sebesar Rasa Sakit Ini


Sejujurnya, aku sudah siap dengan semua kepahitan ini . Namun, bukan begini caranya ! Aku emang gak terlalu mengerti apa Cinta itu sebenarnya tapi bukan berarti aku bisa dirimu bodohi .
Aku adalah seseorang yang telah mencintaimu dengan tulus , selalu sabar menunggumu dan kamu bilang juga begitu kepadaku . tapi pada kenyataannya mengapa aku engkau khianati ??? aku salah apa ? seberapa besar kesalahanku hingga kamu memberi kepalsuan Cinta kepada gadis polos sepertiku . T____T

Kata-katamu yang manis itu, membuat aku jatuh terlalu dalam, yah jatuh terlalu dalam Cintamu ! Kalau emang kita dikatdirkan untuk berteman, kenapa kamu harus memberi harapan lebih kepadaku . Sakitnya itu menyayat, seolah perlahan namun pasti mungkin itu permainanmu . Kamu berbohong, kamu seorang cowok yang terlalu cemen bisanya Cuma ramah dan lalu… begitulah
Mengapa rasa cintaku Tak sebesar rasa sakit hati ini ?? sekarang, rasa sakit ini lebih besar dari pada rasa cintaku kepadamu . Terimakasih yah ternyata selama ini aku hanya membuang-buang waktuku untuk orang yang hanya ingin mempermainkan perasaanku . *sekian*

0 komentar:

Posting Komentar