Tertarik Peluang Usaha Bisnis Online ??


Segala sesuatu yang berbaur  usaha, pasti menyangkut tentang bisnis bukan ???
Banyak orang berbisnis dengan mengorbankan segalanya yang pasti mulai dari materi (“uang mungkin?!”) , kerja keras , dll . Nah, karna zaman udah mulai canggih dan banyak fasilitas yang mempermudah manusia dalam melakukan segala sesuatu dengan praktis , kini dalam berbisnis tidak lagi terlalu memikirkan materi yang keluar,  justru materi yang masuk dan menghemat tenaga dalam menjalankan bisnis tersebut .

Ternyata, berbisnis itu tidak hanya dirasakan oleh orang – orang dewasa yang sudah sangat cukup umur, Anak Remaja seusia SAYA juga sudah banyak bukan yang mulai berbisnis secara Online ..Ketertarikan para remaja dalam berbisnis, banyak didukung juga oleh banyak social network yang tidak mempusingkan mereka dalam mencari pengalaman , kesenangan, bahkan penghasilan tambahan (uang jajan) . misalnya facebook, twitter, blogger .Khususnya Blog sangat membantu para remaja untuk tidak kerepotan dalam menjalankan peluang bisnis tersebut karna di akses secara gratis dan mudah dalam penggunaanya dan didalamnya kita dapat menulis hal – hal yang bisa kita jadikan sebagai peluang usaha . Namun, dalam memulai peluang tersebut kita juga harus mampu dalam mempromosikan produk yang kita miliki dengan ramah, baik, benar , dan blablabla..Dan semua itu sangat mudah didapat mungkin dengan mengikuti semacam Sekolah Blog yang sekarang juga banyak dimanfaatkan oleh orang – orang dalam memperdalam ilmu marketing . kalau di facebook or twitter kita juga bisa memanfaatkannya untuk promosi ke teman - teman yang tertarik dengan bisnis yang kita jalankan.. yaaa semacam mengajak lah gitu.
Bisnis Online adalah solusi bagi orang – orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk keluar atau bersusah payah mondar – mandir dalam menjalankan usahanya, bahkan sangat tidak mengganggu bagi para remaja anak sekolah yang ingin merasakan kenikmatan Bisnis Online. Eaaaakkk..
dan modal relative kecil lohh . kita hanya membutuhkan fasilitas yang pasti semua orang tau bahkan banyak juga yang memiliki yah kalau masalah fasilitas sih tergantung dari bentuk bisnis itu  juga kan ?! tapi yang umum yang saya ketahui yaitu , 
1. PC (personal Computer) 2. Modem (fasilitas internet)  3.Camera 4.gadget
Bahkan ada Yang paling sederhana lohh yang semua anak remaja pasti punya yaitu “HandPhone”
Nah, dengan barang – barang yang sering kita jumpai ini bahkan yang sering kita gunakan , dapat membantu kita dalam menjalankan bisnis online .
Banyak Peluang yang bisa kita manfaatkan dalam berbisnis ! Tidak memandang bulu,  siapa itu,  suku apa, dan yang tua / muda juga dapat merasakannya . Dan buatlah hidup anda jadi merasa nyaman dan berguna bagi orang banyak .
Bagaimana ???
Anda Tertarik ?
Tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba . good luck for you ^_^

2 komentar:

  1. Intan Hartanti Rahman mengatakan...:

    assalamualaikum. nur.... ajarin dong buat2 yang kayak begini ????

  1. WaLL Fitri mengatakan...:

    waalaikumsalam :)
    wah.. mau bangett ngajarin intan ^_^ ntar kalau ada seminar tentang ngeblog nur ajak mau yaa ;)

Posting Komentar