Maafkan Hati Ini Yang Tak Pernah Bisa Jujur

Bahwa aku mencintaimu..*

                   Aku hanyalah manusia biasa  yang tak sempurna yang bisa mencintai dan berharap bisa dicintai . Aku takut akan kesengsaraan Cinta *benar bukan ???
Aku takut cinta itu datang hanya membawa kesengsaraan, semua ini berawal dari hati, perasaan, cinta*mungkin* !! huppt
Siapa yang tak mau memiliki orang yang kita cintai dan sayangi , dan kata siapa juga CINTA TAK HARUS MEMILIKI ituu *Bullsyitt* , cinta itu harus memiliki .. memiliki apaa ??? memeliki kamu ! ya kamu orang yang slama ini aku Cintai tetapi rasa itu tak bisa aku ungkapkan karna seseorang itu #DIAlah pkoknya .
Jika kamu bertanya | apakah karna aku bersamanya (kekasihmu)??
Aku tak bisa menjawabnya, bahkan aku harus menghindar untuk jawaban atas pertanyaan itu !

sekilas ini percakapan : >> oop sorry yaw jika tersungging ^_^ privasi anda terjaga kok ;)


                   Maafkan Hati Ini Yang Tak Pernah Bisa Jujur
                                                Bahwa Aku Mencintaimu *****

1 komentar:

Posting Komentar