My Best Sista In The School

 See here >>!
                                Sedikit cerita tentang temen – temen di sekolah yang deket bangetlah sama aku, aku menyebut mereka My Best Sista, kenapa ??? karena mereka sista – sista (saudara2 perempuan) di sekolah yang cucok – cucok buat di ajakin maen bareng, curhat, bahkan berpose bareng – bareng .
Nah , aku hanya berharap ini semua bakalan jadi kenangan masa sekolah yah kenangan putih abu – abu gitu deh .
Sista (cewe) itu identik dengan pose hahah iyalah cewe mana coba yang gak suka (foto) bareng ! apalagi kalau sama temen – temen , tambah asyiikkk bukan .

foto jadul pas masih kelas X-3 %#$*
mereka ini adalah teman - teman sekelas aku , waktu kita masih bareng di kelas X-3 , ummmhhh kangen :(( tapi kita tetep jumpaan kok walau tak sekompak dulu >.< cemungutt kaka....


urutan foto paling atas dari sudut kiri >>
ada teteh qhy luph, ratyh, mbak desy, ipop unyu unyu ^_^ cantik - cantik yah mereka #eaaaakkk


urutan foto atas kanan >>>
ada kak tibegh,  aku (fitri), teteh qhy luph yang ini gk kalah cantik - cantik :p
nah, yang ini adalah the best of one sista ^_^

kita kan selalu bersama :**** aku dan tetehku 


foto ini di ambil di lapangan sekolah yang pasti pada hari sabtu  :p


aku selalu bilang dan nyanyiin lagu cherrybel yang bestFriend noh judulnya ke teteh kita pasti kan selalu bersama . aminnn :**






keakrabanku bersama kak tibegh :p


















teteh & neng salah edit tuh ketuker namanya mihihihi :))
cantik kan ??? :D





This is my story about Me and My Best Sista
>> in namira school
alapyuuu friend :*** #salamKiss







3 komentar:

  1. bowomessi mengatakan...:

    hahaha
    ganteng-ganteng kelen ya .,.,

  1. WaLL Fitri mengatakan...:

    cantik - cantik kaleee :p hehe

  1. Qhy mengatakan...:

    hai, perkenalkan saya. saya adalah teteh nya neng.
    hahahha
    suka banget loh.
    makasih ya
    :*

Posting Komentar