X-3 Juara Umum II

Wah … telat nih nge post-nya , hhe … gapapa deh kan yang penting asoy lah .
Kelas X-3 dapet juara umum II kegiatan PORSENI 2011 Namira School  yah bersyukur deh , aku.a ngedapetin 4 piala , waduh borong euy J .
Juara 1 lomba cerdas cermat
Juara 1 lomba design grafis
Juara 2 seni kaligrafi
Juara 3 speech english
Bangga deh aku sebener.a sama diri aku , soal.a kan semua perlombaan yang aku ikuti dapet juara semua :D

Syukur sama Allah S.W.T , dan makasih buat semua yang udah nge support …
Padahal aku mau persembahin kemenangan ini buat seseorang , yah tapi orangnya udah lose contact sama aku L . kan harusnya aku certain ini ke dia , eh malah dianya pergi jauh …….. Y__Y
Yaudahlah aku dan kesendirian ku yang meratapi kemenangan ini , yah … harusnya kan seneng yah dapet banyak piala ini kok malah sedih2 ye … walah *
Yah kompak terus deh yah buat kelas X3 moga gak pada lupa sama kemenangan rame2 kita ini .
Yaudah deh ini ajah yah , makasii

Wassalam …..

0 komentar:

Posting Komentar