Gue GALAU Masa

Eh dateng – dateng (posting) galau masa U,U L . aku kan udah bilang yah aku cinta sama didiaa (au ah) , eh eh dia tah punya pacal baluuu GALAU pisaaannnn lah !!!
Ini toh yang di maksud dengan GALAU, nyesekkk juga yaa boookkk #jlebb . padahal hari ini tuh banyak tugas sekolah yang harus aku selesaikan , tapi akunya lagi Bad Mood !!!
Mampus deh gue #eh gk selesai – selesai aja tuh tugas , udah judulnya tugas kelompok , tapi nasibnya aku jadi kaya tugas pribadi (kerjain sendiri) maksudnya . <mulai lari dari topic postingan gue>
Maap :D
Ah sepik … padahal aku kangen sama kamu tapi kamu gitu , yaudahdeh cukup aja -,-
Kepada siapa lagi aku mengadu kalau bukan dengan (Allah) menulis postingan tentang curhatan kalau bukan (Allah) blog siapa lagiii ???
Temen ????
Udah tidur mungkin >_<

2 komentar:

  1. dinneno mengatakan...:

    Cari gebetan lain, cowok gak cuma dia doang kok.

  1. WaLL Fitri mengatakan...:

    itu yang selalu saya ingin lakukan , namun hati tak sanggup gan :))

Posting Komentar