Catatan Akhir Tahun (2011)


Do’a & Harapan Fitri

Wah …. Gak kerasa nih sehari lagi bakalan pergantian tahun . pada punya harapan apa di tahun yang akan datang ??? (2012) #harapan kalian bagus – bagus .
Kalau harapan aku sih pasti banyak yaa … soalnya banyak bangett kesalahan di tahun 2011 yang aku mau perbaiki di tahun 2012 nanti ^_^ #aminYaawloh mihihihi … Flash back bentar yah < --- cekidot .
Catatan aku di Tahun 2011 ini sebenernya gk begitu happy dan  gk suram – suram juga sih “yang sedang – sedang saja” *Dangdut* . Banyak kesedihan , kebahagian , dan memunculkan masalah – masalah yang aku yakin masalah ini akan membawa aku kepada tingkat kedewasaan yah yah ^_^  Dan Akhirnya setiap kesedihan , kebahagian dan masalah – masalah yang timbul pada catatan aku di tahun 2011 ini muncul banyak pelajaran #wow yang mungkin aku bisa terapkan di tahun yang akan datang (2012) nanti .
Amin ya allah ….

Do’a-Ku & Harapan-Ku di tahun yang akan datang JBismillahirrahmanirrahim
“ya Allah Ya tuhan-Ku , ampunilah dosa – dosa fitri di tahun lalu dan tuntunlah fitri ke jalan yang engkau ridhoi ya Allah . Ampuni juga dosa kedua orang tua-Ku berikan lah kesehatan kepada fitri dan keluarga fitri ya allah serta orang – orang yang menyayangi fitri dengan setulus hati , Tuntunlah hambamu ini agar menjadi anak yang Sholehah dan berbakti kepada orang tua dan guru – guru fitri serta berguna bagi nusa dan bangsa .
Ya allah … aku berharap masalah yang aku hadapi di tahun 2011 bisa menjadi pelajaran berharga untukku di masa yang akan datang , baik itu kesedihan , penyesalan , kehilafan , serta menyia-nyiakan . Bukalah pintu Rahmat-Mu untupkku ya Allah … Aku pun ingin merasakan kebahagian di tahun 2012 nanti yang aku belum bisa dapatkan di tahun lalu , Jauhkanlah hamba dari rasa iri , benci dan sombong .
Terima kasih Ya Allah udah ngedengerin Do’a dan harapan Fitri . maaciw ya Allah mihihih ^_^
Moga ini semua terkabul Amin yaaa rob …
Alhamdulillahhirabbil’alamin

Ciw .. banyak yeah harapannya fitri heheh gpp dong (y) namanya juga manusia J

Dan aku menunggu kebahagiaanku di tahun 2012 nanti ^_^
semoga Cita & Cinta fitri tercapai amiiiiiin deh ^_^

Motto : “Sambut Kebahagiaan tinggalkan Kesedihan

6 komentar:

  1. bowomessi mengatakan...:

    semoga bowo bisa bahagian kamu ya d tahun 2012 .,.
    amin .,.amin .,.amin

  1. WaLL Fitri mengatakan...:

    amin ya allah ... makasih bowo :))

  1. Unknown mengatakan...:

    Good, Mudah-mudahan dapat cowok yang di idam-idamkan yahh..

  1. bowomessi mengatakan...:

    siapa ya cwok idamannya ???
    mudah mudahan ja cwok idamannya bowo
    haha

  1. WaLL Fitri mengatakan...:

    FadhlyZee : Terimakasih gan atas doa.a ^_^

    bowomessi : wah... siapa yah hehe mudah - mudahan saja yah :)

Posting Komentar