40 Hari sii Beibh :))

hey, aku yang selalu kangen sama sobat kayak u njas , kangen ini rasanya selalu membelenggu .
tak ada temen curhat yang selalu ada sepertimu Y__Y , mungkin hanya doa yang bisa aku berikan untukmu agar kau tenang disana sobat .

tak terasa waktu 40 hari tlah berlalu , kau tinggalin kenangan2 yang ada saat kita main bareng2 T_T
padahal senin / 09 May 2011 kita ujian semester .
hah .... aku kan slalu berusaha menjaga bidadari cantikmu :D "Aulia Witantry Hasibuan"

padahal banyak bangett yang pengen aku ceritain ke u , tapi kenyataan harus seperti ini .

aku gak akan pernah lupa sama temen yang selalu ada kaya seorang "Anjas Maryo Tanjung" .
sebenarnya tak sanggup hidup ini ku jalani tanpamu ...
semoga apa yang menjadi cita-citamu selama ini mungkin aku bisa meneruskan , walau aku tak yakin karna aku tak sehebatmu teman . :D

Miss you Beibh :*

0 komentar:

Posting Komentar