Musik Story For Love Story

Music My Life




Aku itu suka musik @ bangettt …..
Kalau misalkan lagi patah hati maupun lagi seneng enaknya juga dengerin music mau belajar juga enaknya dengerin music
Kehilangan seseorang yang aku sayang juga harus dengerin music
Nih lagu – lagu yang sering aku dengerin kalau kehilangan orang2 yang di sayang ‘;

Peterpan “Semua Tentang kita
Waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu tuk hapuskan semua sepi di hati
Ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka
Saat kita tertawa                    see the full  lyric

D’massive “jangan Pergi
Tak bisa ku terima , kau tinggalkanku
Saat ku butuh kamu
Apa tak kau rasakan
Betapa hancur , hidup ku tanpa kamu
Aku terlanjur …. Terlalu bergantung padamu
Jangan pergi … jangan pergi
Jangan kau pergi ku tak ingin sendiri
Ku tak sanggup … ku tak sanggup
Sunguh tak sanggup hidup tanpa cintamu                see the full  lyric

Antivirus Crew “katakan
Angin bawa pesan ku untukmu
Sampaikan bahwa ku mencintaimu
Katakana … rasakan
Cinta yang ku berikan padamu
Katakan …. rasakan
Cinta utuh yang hanya untukmu               see the full  lyric

Resa Herlambang “Menyesal
Semula ku tak yakin
Kau lakukan ini padaku
Meski di hati merasa kau berubah saat kau mengenal
Dia ….
Bila cinta tak lagi untukku
Bila hati tak lagi padaku
Mengapa harus dia yang merebut dirimu …
Bila aku tak baik untukmu
Dan bila dia  bahagia dirimu aku kan pergi meski hati tak akan rela
Terkadang ku menyesal mengapa ku kenalkan dia padamu             see the full lyric

Hijau Daun “Aku & Air Mata
Jatuh air mataku iringi remuk redam hatiku
Saat ku kehilangan mu
Dan hanya rintik hujan yang menemani aku
Di saat aku bertahan selama ini aku bertahan
Lewati semua malam dingin yang aku pandangi hanyalah langkahmu
Wahai kau air mataku
Hanya engkaulah saksi hidupku
Saat aku kehilanganya … saat aku kehilangannya
Di setiap detak jantungku hanya engkau yang menemaniku            See the Full Lyric

ntar nge blog lg soal lagu mp3 yak ...
thak you :))

salam Nur Fitri Handayani buat semua ;)

0 komentar:

Posting Komentar