Baru-Baru Trik & Tips

Tips cara melupakan seseorang


aku sih orang yang gk bisa dan gak mungkin bisa ngelupain seseorang, apalagi seseorang itu pernah berada di level special dulu .
karna menurut aku membenci seseorang yang pernah kita cintai sama aja ngebenci diri kita sendiri . karna saat-saat dulu pernah ngorbanin cinta untuk seseorang yang special itu (dulu) .

terkadang ada rasa pengen ngelupain seseorang yang dulu spesial di hati aku dan terkadang juga cara itu berhasil , yah hukum alam kali yah , tetep aja tuh bayang2 kenangan masa lalu masih nempel di otak .

yah ... masih bocah ajah udah cinta-cintaan (ibarat) .
aku sih punya tips dikit gitu cara ngelupain seseorang yang dulu pernah special di hati .
bukannya sok jago atau sok pintar , tetapi saya hanya ingin memberitahu apa yang saya ketahui , buat temen-temen yang ngerasa gak pantes silahkan di comment atau ada yang suka sama tips aku jempol manisnya juga boleh kok J

nih , langsung aja yah ...
1. lupakan semua tentang dia , mau itu baiknya dari dia sekalipun jahatnya dari dia .
2. Mencari kesibukan / aktivitas lain yang bisa lupa sama seseorang itu .
3. Meski tujuan ingin melupakan seseorang itu jangan pernah ada rasa benci yang singgah di dalam hati para blogger sekalian , karna menurut aku kalau mau lupain gak mesti benci kan sama seseorang itu .
4. Jangan pernah lamunin masa lalu saat bersamanya dulu .
5. Berlaku biasa selayaknya teman saat berteman biasa dulu .
6. Kamu harus bisa belajar menerima , bahwa dia tak tecipta untuk mu .
7. Cari aja seseorang yang mugkin kamu merasa nyaman dan bisa ngelupain  seseorang itu .

tips ini sih sebenernya udah pernah aku lakuin makanya aku mau berbagi sama para blogger sekalian , yah siapa tau aja temen-temen mungkin tertarik untuk mencoba .

Selamat mencoba , Good Luck For your Love ....

2 komentar:

  1. EDRIN GUNAWAN mengatakan...:

    bagaimana nich semua yg tertulis dah pernah dilakukan tapi kenangannya tak terlupakan acem???

  1. Raja mengatakan...:

    ikuti kata hati aja . . .

Posting Komentar