Dirgahayu Indonesia Ke-67 Ramadhan Pemuda Indonesia


Merdeka…. Merdekaa… Merdeka !!!!
Indonesia Bukan sekedar Ucapan Kata-kata Merdeka, Indonesia harus menjadi ungkapan tindakan merdeka . Menjadi seorang warga Indonesia yang benar-benar warga sesungguhnya tidaklah mudah, setidaknya dibutuhkan akhlak serta sikap yang baik untuk kemajuan Indonesia .

Hari ini, Jum’at Ramadhan 17 Agustus 2012 tepat seperti saat pertama kali Negara ini Merdeka Jum’at Ramadhan 17 Agustus 1945 . Dirgahayu ke-67 Kemerdekaan Indonesia ini harus menjadi sebuah Negara yang benar-benar Merdeka dari semua sisi, baik itu sisi kehidupan, ekonomi, kesenjangan social, dan Kemerdekaan yang diteruskan oleh pemuda-pemudi Indonesia .

Koruptor sudah merajalela dimana-mana terlebih lagi adalah seorang warga yang masih muda, ini adalah satu bukti Negara kita belum sepenuhnya merdeka . Kita butuh Pemuda-pemuda yang benar-benar memahami sisi Bangsa Indonesia ini, bukan sekedar menjadi Rakyat Indonesia, melainkan menjadi Tunas Bangsa, dimana dengan kita menjadi warga yang memberikan karya untuk Bangsa tanpa ada rasa pamrih . Kejujuran dan tekad Pemuda  Indonesia dapat mengguncangkan Negara ini .

Seperti kutipan yang dikatakan oleh Presiden RI yang pertama "Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, Berikan ak0u 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia" (Bung Karno)
Begitu berharganya 1 pemuda Indonesia dibandingkan 1000 orang tua, Jadilah pemuda Indonesia yang Jujur, Bijaksana, Kreatif dan Sosok Pemuda yang memahami Negara Ini.


----------Wall Fitri---------

0 komentar:

Posting Komentar