[VIVA.co.id] Wajah Baru Untuk Indonesia

Banyak situs-situs di internet yang memberikan info-info seputar news, politik, kesehatan, teknologi, Dunia, dan banyak lagi . Dan tidak banyak situs-situs yang memuat semua informasi seperti ini.
Umur saya baru 16 Tahun [sekarang] , saya kenal internet yang sehat dan bermanfaat itu dari umur 14 tahun, sebelumnya saya mengenal internet hanya untuk games, chattingan, dan itu terus menerus . sampai pada akhirnya saya sedikit agak memahami bahwa google itu mesin pencari, yang kita bisa cari apa aja yang kita butuhkan *kemana aja selama ini* -___-! Dan di google juga saya mencari dan menemukan beberapa situs yang saya anggap bermanfaat yang memuat semua berita-berita yang saya butuhkan .

Sampailah saya kepada situs VIVANEWS.com [dulu] VIVA.co.id [sekarang] melihat tampilan web yang cukup tidak berat untuk kemampuan koneksi modem saya sendiri, saya jadi agak bergantung pada VIVA.co.id apalagi dengan Wajah baru yang lebih minimalis dan elegan walau sebenarnya untuk tampilan tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya.

Yang saya banggakan dari wajah baru VIVA.co.id yaitu mereka mengganti nama domain menjadi [.co.id] . saya sebagai member lebih bangga karna memakai domain yang menandakan bahwa situs itu yang membangun orang Indonesia. Dan sekarang karna saya sudah memakai twitter untuk media informasi dan hiburan, saya lebih senang melihat update-update VIVA.co.id melalui shortlink di twitter yang bisa kalian follow yaitu @VIVAnews .

Harapan saya semoga di Wajah Baru VIVAco.id ini lebih memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi banyak orang , dan dapat di akses oleh banyak orang dan informasi yang diberikan update dan memotivasi bagi pengunjung .
Terimakasih telah membaca postingan review saya mengenai Wajah Baru VIVA.co.id Semoga bermanfaat .

0 komentar:

Posting Komentar