Ramadhan Ini Tak Lengkap Tanpamu


Hey sobat blogger.. di postingan kemaren kan aku janji nih bakalan kasih tau kekurangan puasa tahun ini yang aku rasain selain gak sama-sama my Father karna si omnya lagi di Kota orang *Cuma ngingetin*
Nah, aku bakalan cerita tentang sesuatu yang puasa tahun-tahun sebelumnya itu buat aku gimanayaaa…. Anak muda deh *Mabuk Cinta* eitss… tapi mabuk cintanya tidak yang seperti anda bayangkan *yang negative jauh* maksudnya ya biasa aja sih mabuk cintanya hehe . Puasa tahun – tahun sebelumnya aku selalu ditemani sama orang yang mungkin dulu special di hatiku tapi kalau untuk sekarang udah agak berkurang sih *Sumpah Curhat beud*  >.<

Seseorang itu udah lumayan lama sih nemenin aku hari – hari aku maksudnya ! iss… kangen awak jadinya T_T
Dulu, kalau sahur itu dia yang selalu bangunin aku -____- tapi sekarang ??? siapa ? udah gak ada lagi orang yang special saat sahur. Jangankan ngebangunin, sms pun kagak ada yang nyamperin HP aku #hupt . Nah, itu saat sebelum sahur yaa . Pas mau sahurnya kita selalu smsan sampek-sampek aku di marahin sama orangtua aku karna bales sms dia hihihi . Setelah selesai makan sahur, kita telfonan L *so sweet banget kan* ikh.. kangen sumpah ! kangen segalanya tentang dia, cinta kita berdua, sama kisah-kisah unik kita berdua -__- dia masih inget gak yaa? | kayaknya enggak sih T_T . Yang aku kangenin dari dia itu suaranya, sama perhatiannya dia yang selalu sms tiap detik *pemirsah bayangin deh* >.<
Yaudahdeh bulan puasa gak mau Galau Galau ah :p itu udah menjadi kenangan dan aku udah menulis kenangan itu dalam sebuah tulisan ini , ya walau ceritanya pendek ! kalau di certain lengkap ketauan semua deh :p

0 komentar:

Posting Komentar