Kebetulan Komunitas Nge-Blog di Sekolah



Sedikit kata pengantar yang aku tau nih, katanya … katanya yah , Pola pikir, kebiasaan dan tingkah laku seseorang itu bisa tercipta dari lingkungan(nya) . Bener gak sih ? | yakin ? | udah pernah ngalamin gak ?
Yaelah…. Itu semua bener kali, bukan sekedar omong kosong . Pada kenyataan yang sebenarnya ya emang seperti itu,  Lingkungan yang mempengaruhi kita untuk menuju kepada 2 pilihan . 
yang pertama, ikut pada kebaikan .
yang kedua, ikut pada keburukan .
Atau tidak ada pilihan ??

Hayo pilih mana ??? itu semua tergantung anda dan lingkungan anda sih, hebat kalau anda bisa menjadi diri anda sendiri tanpa bersosial dengan orang lain . wah… jempol (ke bawah) buat anda .

Oke, gini nih, kalian anak blogger pada tau Komunitas Blogger Pelajar kan ? | Tau dong ! | kalau tau berarti smart . yes kebetulan aku tau, karna aku salah satu anggota {Blogger  Pelajar} kebetulan sih yah, dan karna yang bentuk juga siswa/i SMK NAMIRA yang aku salah satu murid disana , masih kebetulan nih . beneran deh kebetulan .

Dulu (jadul) saat Komunitas Blogger Pelajar belum ada tuh, aku bergaul ya kaya murid – murid rata – rata, belajarnya datar gitu gk ada kesibukan lain. Tapi sejak lahirnya Komunitas ini di Sekolah, cieelah.. dan kebetulan lagi aku bergabung di komunitas ini, Dan luar biasanya lagi, sekarang nge blog itu udah jadi kebiasaan gara – gara sering Kopdar(kopi darat) bareng anak – anak blogger . Nah, disitu agak lewat sepintas hasrat – hasrat peluang gimana gitu . Pola pikir pun terbuka , karna sering menulis di Blog dan ternyata menulis bisa menciptakan {inkam} bagi kita yang hobi dan mau menuangkan karya pada sebuah tulisan , yaudah lanjut aja terus nulis .

Selain Komunitas Nge-Blog, aku juga ikutan loh di komunitasnya Smart Magz, dan kebetulan lagi sekolah Namira juga terdaftar sebagai member . Asik yah punya banyak komunitas, pikiran pun jadi positif, dan juga menambah wawasan bagi kita .
Nah, kalau misalkan ada Komunitas di sekolah ikutin aja, asal komunitas yang positif dan membangun pribadi kita menjadi lebih baik. Ini Komunitasku , apa komunitasmu ? ,  uda itu aja .

0 komentar:

Posting Komentar