Hujan Sore Basahi Sepulang Sekolah

Sore – sore hujan pas pulang sekolah pula ! rasanya udah yang kaya gimana gitu . pulang sekolah nunggu di jemput gk ujan aja udah ngebosenin apalagi nunggu di jemput trus kehujanan ! apa coba kata dunia ?
Ilustrasi gak jelas XD
Tapi tadi kayanya sih seinget aku yah.. ada kejadian gitu di tengah jalan sekolah . iya di tengah hujan – hujanan pula . mau tau gak apa ? yaa ceritanya gak buat aku seneng – seneng amat sih . tapi yah cukup buat heboh gitu , soalnya aku di sorakin manja sama temen – temen aku .


Meskipun kedinginan , baju basah trus mondar mandir gak jelas tujuannya mau kemana dan sekarang nih lagi bersin - bersin akibat efek mandi hujan gak jelas tadi tapi aku seneng , Mau tau gak tadi tuh pas ujan di tengah jalan sama aa’ jordi ujan – ujanan gak jelas trus di sorakin sama temen – temen yang liat, haha aku udah yang gak peduliin apa kata temen – temen aku , soalnya apa ??? soalnya aku seneng mandi hujan tadi .

Ahahahah…. Kocak gak sih cerita aku hari ini ? thanks aja buat kamu yang respect ke aku , yang enggak semoga di tunjukin ke jalan yang bener .
Oke thanks sampai jumpa di postingan yang ngaco – ngaco lainnya . ~ Selamat Malam~

0 komentar:

Posting Komentar