Kepercayaan Tlah Hilang

 Ibu ~ Anak
sebuah kisah mungkin seorang gadis muda yang masih muda bahkan lebih muda yang masih meraba - raba dalam pencarian jati dirinya , yang mencoba memberikan kepercayaan kepada semua orang yang dia sayangi . sebut saja namanya "niang"
niang adalah seorang gadis yang dimaksud diatas sangat berprestasi dalam pendidikan yang dijalaninya . dia memeliki keluarga kecil yang selalu dia beri kepercayaan kepada tiap - tiap anggota keluarga kecilnya itu , malangnya niang harus menerima kekecewaan yang dialaminya dari keluarganya sendiri .
saat hari ulang tahunnya niang merasa bahagia karna mngkin hari itu akan jadi hari special dan terindah dalam hidupnya , ibunya berjanji akan memberikan sesuatu yang niang harapkan , dan gadis ini sangat senang di beri janji . lalu ia mempercayakan semua ini kepada sang ibu .
niang juga katakan ini kepada ayahnya , ia sangat senang karna ayahnya juga mendukung sesuatu yang akan dilakukan sang ibu . teganya seorang ibu itu , mengecewakan niang yang sangat mengharapkan moment yang ditunggunya saat ulang tahunnya . dia menangis  ! menangis ! merintih kepedihan ! kekecewaan ! kehilangan kepercayaan dari seorang ibu !
niang tak kuasa menahan ini semua , lalu ia bertanya kepada ayah yang ingin membantu merencanakan surprise itu , ternyata ayah juga kecewa atas tindakan ibu yang membuat niang kecewa, ia bertanya kepada sang ibu . lalu ibu hanya bisa berkata - kata manis, dan melanjutkan rencana yang sudah membuat niang kecewa .
sebagai seorang anak yang sangat luguh , ia hanya bisa menangis ! menangis lagi ! menahan kekecewaan . kini hatinya terluka , bahkan terluka dalam karna sang ibu yang slama ini ia hormati . surprise itu bukan jadi kado terindah dalam hidup niang, mungkin hanyalah sebuah kekecewaan yang harus ia hadapi . kini ia tak tau apakah harus tetap memberikan kepercayaan kepada ibunya sebab hatinya tlah tersakiti .

2 komentar:

  1. Bunaya Syaher mengatakan...:

    nyimak aja :)
    di tunggu kunbalnya ...

  1. WaLL Fitri mengatakan...:

    terimakasih :))

Posting Komentar